oleh

Bayi Ini Dibakar Hidup Oleh Kakek dan Neneknya

Bagikan Artikel Ini

KHAKASSIA—Seorang bayi berusia 11 bulan dibakar hidup ‘di kompor’ oleh kakek-neneknya ‘. Bayi bernama Maxim Sagalakov itu ditinggalkan oleh ibunya Viktoria, 20, dalam perawatan orang tuanya di Khakassia, Rusia, saat insiden tragis ini terjadi.

Menurut sang ibu, ketika dia kembali, dia ngeri menemukan mayat hangus anak itu di tungku rumah keluarga mereka di desa Kharoy. Menurut tetangganya Evgeniy Borgoyakov, kakek itu awalnya keluar untuk minum vodka dan akhirnya mabuk. Ketika dia kembali, anak itu dilemparkan ke dalam kompor. “Dia kembali ke rumah, dan kami mendengar dia mendorong bayi itu ke tungku pembakaran kayu,” tutur sang tetangga.

Sebuah pernyataan dari Komite Investigasi regional yang bertanggung jawab atas penyelidikan kejahatan serius mengatakan: “Kakek-nenek mabuk dan membunuh bayi itu. Anggota menemukan mayat bocah itu rusak parah oleh suhu tinggi di dalam tungku. Penyebab pasti kematian sedang diselidiki tetapi diyakini anak itu meninggal karena pembakaran setelah dibakar hidup-hidup pada hari Selasa. “

Nenek, 42, dan kakek, 47, yang bermarga Miyagashev , keduanya telah ditahan dan investigasi kriminal telah diluncurkan ke dalam ‘pembunuhan yang disengaja terhadap anak yang tidak berdaya’, kata sumber penegak hukum.

Sang ibu, Viktoria Sagalakova, 20, meninggalkan pesan emosional di media sosial. Dia menulis: “Beristirahatlah dengan tenang, anakku yang terkasih. Anak kecilku tersayang. Rasa sakit saya tidak mereda bahkan untuk satu menit. Aku tidak bisa memelukmu. Hanya fotomu yang ada di sini. Saya melihat fotomu dan kamu tersenyum kepada saya.”

Yulia Arbuzova, seorang pejabat di komite, mengatakan: “Investigasi kriminal telah diluncurkan ke dalam pembunuhan anak itu. Para kakek-nenek menghadapi hukuman seumur hidup jika dinyatakan bersalah.” (Fajar)

loading...

Bagikan Artikel Ini
  • 10
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Komentar

Berita Terbaru