Big Mouth Episode 6: Go Mi Ho Memberi Ultimatum pada Park Chang Ho

Big Mouth episode 6. Drama Korea bulan Juli 2022 yang paling dinantikan penayangannya. Pasalnya, drama bergenre thriller dan misteri ini memasangkan dua bintang populer Korea, Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation (SNSD) sebagai pemeran utama. Bahkan keduanya dipasangkan sebagai suami dna istri.

Big Mouth mengisahkan tentang Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga yang mendapat julukan Big Mouth atau “Si Mulut Besar” karena lebih banyak bicara tanpa bertindak. Dia tidak sengaja terlibat dalam kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai Big Mouse atau “Tikus Besar”. Dia dan istrinya, Go Mi Ho, harus berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya tak bersalah.

Lantas, bagaimana kisah perjalanan Park Chang Ho dan Go Mi Ho selanjutnya? Berikut ini sinopsis Big Mouth episode 6:

Sinopsis

Big Mouth episode 6 diawali dengan staf medis Rumah Sakit Gucheon ditunjuk untuk melakukan pekerjaan sukarela di Penjara Gucheon. Setelah mengetahui bahwa Go Mi Ho (diperankan oleh Yoona) akan datang mengunjunginya, Park Chang Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) bersemangat untuk bertemu kembali dengan istrinya. Setelah merapikan dirinya, dia akhirnya menemui Mi Ho.

Tapi Mi Ho langsung ke intinya dan bertanya kepadanya tentang apa yang sedang terjadi dan mengapa semua orang memanggilnya Big Mouse. Mi Ho memberi ultimatum kepada Chang Ho bahwa jika Chang Ho berbohong, itu akan berakhir di antara mereka. Karena ruangan-ruangan itu diawasi, mereka pergi keluar untuk berbicara.

Dalam Big Mouth episode 6, Warden Park tampak kecewa karena tidak mendengar percakapan pasangan Chang Ho dan Mi Ho. Chang Ho jujur ​​dengan istrinya dan menyebutkan apa yang sebenarnya terjadi antara dia dan Big Mouse yang sebenarnya. Setelah dia menerima daftar obat dari Walikota Choi Do Ha, hal-hal aneh terjadi, dan seseorang mulai mengiriminya pesan melalui kartu tentang rencananya.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 5: Park Chang Ho Perlahan Jadi Big Mouse?

Setelah mendengar pernyataannya, Mi Ho merasa lega karena suaminya hanya berpura-pura untuk mengetahui lebih banyak tentang kasus Seo Jae Young dan menggunakan kesempatan itu untuk menjebak dan menangkap siapa penipu terkenal itu sebenarnya. Saat sibuk bekerja di Rumah Sakit Gucheon dan mencari cara untuk membantu Chang Ho, Go Mi Ho menerima tip tentang dokumen Seo Jae Young.

Kim Kyung Sook meneleponnya dan menyarankan kesepakatan. Dia berjanji untuk memberikan informasi yang kuat tentang di mana menemukan dokumen itu dengan imbalan uang. Mereka berhasil mencapai kesepakatan, tetapi pada saat itulah seseorang jatuh di depan Mi Ho dari atap Rumah Sakit Gucheon. Mi Ho berlari ke dalam gedung dan memberitahunya tentang kejadian itu.

Mi Ho mengunjungi Hyun Joo Hee (diperankan oleh Ok Ja Yeon) dan memberitahunya tentang pembunuhan yang terjadi di luar gedung. Mi Ho juga mengonfrontasinya dan menyebutkan itu sebelum Kyung Sook jatuh. Dia mengatakan padanya bahwa dokumen Seo Jae Young ada di dalam kalung Hyun Joo Hee. Joo Hee menyerahkan kalung itu padanya tapi kalung itu tidak terbuka. Mi Ho meminta maaf.

Dalam Big Mouth episode 6, surat-surat Seo Jae Young mendarat di tangan Go Mi Ho, setelah Jang Hye Jin menyerahkannya padanya. Wanita itu mengaku berselingkuh dengan Seo Jae Young setelah menyelamatkannya dari suami manipulatif Han Jae Ho, salah satu VIP. Seo Ja Young memberinya kalung tempat dokumen itu disembunyikan. Berbicara tentang mendapatkan jaminan, Three Musketeers dalam suasana hati yang baik sekarang setelah mereka keluar.

Chang Ho mengingatkan mereka untuk mengaku selama persidangan karena tidak ada tempat di mana dia tidak bisa menangkap mereka. Sayangnya untuk Chang Ho, hal-hal menjadi berisiko ketika Chun Sik ternyata telah memberikan percakapan pribadi mereka kepada Three Musketeers dan sekarang memihak ke pihak lain.

BACA JUGA  Big Mouth Episode 2: Park Chang Ho Ingin Menceraikan Go Mi Ho Demi Keselamatannya

Big Mouth episode 6 berakhir dengan mereka tidak membiarkan Jae Ho keluar, jadi dia juga tidak akan diadili, menyingkirkan satu-satunya orang yang akan mengakui segalanya. Chang Ho terlihat kaget dan bingung di depan yang lain, tapi begitu mereka pergi, dia tertawa gila dan menyebutkan dengan seringai yang sangat menakutkan bahwa mereka semua tertipu.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Big Mouth episode 6 berikut ini.

Klik LINK NONTON Big Mouth episode 6.

Komentar