Avatar 2 Rilis Desember 2022 dengan Durasi 190 Menit

Avatar adalah film fiksi ilmiah epik Amerika yang disutradarai, diproduksi, dan ditulis oleh James Cameron.

Avatar 1 yang dirilis pada tahun 2009 masih meninggalkan kesan yang mendalam bagi penontonnya. Apakah Kalian tau, bahwa Avatar 2 akan segera rilis tahun ini loh.

Mengutip Mydrivers, Avatar 2 rilis 16 Desember 2022 mendatang di Amerika. Avatar 2 dininformasikan akan berdurasi 190 menit. Ini terpanjang kedua setelah Titanic 194 menit.

Film ini bercerita tentang Jack membawa keluarganya ke “tempat berlindung yang aman” di daerah terumbu karang dan bertemu dengan suku Metkayina ketika kehidupannya yang indah terganggu oleh RDA yang kembali ke penambangan Pandora, oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh dan banyak lagi.

Sebagai blockbuster yang sangat dinanti, blockbuster epik sci-fi “Avatar 2” telah mengalami banyak lompatan sebelumnya. Presiden industri Steve Asbell pernah berjanji kepada media asing bahwa “Avatar 2” akan benar-benar dirilis pada akhir tahun ini, dan mengatakan bahwa “ini akan mengejutkan.

Dilaporkan bahwa tanggal rilis sekuel Avatar: Avatar 2, 16 Desember 2022; Avatar 3, 20 Desember 2024; Avatar 4, 18 Desember 2026.

Komentar

Masih Hangat