Asam Urat Sembuh Total, Mata Jadi Jernih, Diabetes dan Kanker akan Terobati dengan Daun Kelor, Begini Cara Meramunya

Infopena.comDaun kelor adalah satu di antara jenis sayuran yang sekarang ini popular. Daun kelor asli Indonesia sudah popular manfaatnya sampai ke mancanegara.
Banyak peneliti yang sudah peroleh manfaat daun kelor untuk kesehatan tubuh.
Daun kelor telah diduga sebagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sebagai obat herbal semuanya penyakit.K4ndung4n vitamin C daun kelor makin banyak dari sayur ataupun buah yang lain.
Selain itu, k4ndung4n vitamin A dan pot4sium dalam daun kelor begitu tinggi. Tidak heran bila daun kelor diduga sebagai tanaman ajaib yang demikian bagus untuk tubuh.
Manfaat daun kelor untuk badan begitu banyak, mulai dari menyembuhkan penyakit dalam sampai penyakit luar.
1. Menyehatkan kulit
Daun kelor mempunyai kandungan vitamin c dan anti­oksidan yang sekian tinggi, ke­2 zat ini demikian baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang untuk jadikan sayur dan dikonsumsi dengan cara teratur dapat mengh4luskan kulit dan mencegah timbulnya jerawat.

Daun kelor yang di tum`buk bisa pula untuk jadikan masker muka yang bisa buat kulit muka semakin halus dan cantik.

2. Mengatasi diabetes 

Satu di antara manfaat daun kelor yaitu dapat mengatasi diabetes. Daun kelor dapat untuk menjadikan insul!n alami untuk mengatasi diabetes. Makan sayur daun kelor bisa pula mencegah penyakit gula darah atau diabetes. Cara mengolahnya cukup mudah yaitu dengan merebus segenggam daun kelor dengan 3 gelas air dan biarkan menjadi 1 gelas. Minum 3 kali sehari. Jarak 1 minggu sudah terasa khasiatnya. Cara lain yaitu dengan meminum 2 kapsul ekstrak daun kelor 3 kali sehari.

Menurut penelitian dari University of Wiconsin LaCrosse, daun kelor dapat dipercaya sebagai obat diabetes melitus karena daun kelor diperkaya dengan zinc yang dibutuhkan dalam tubuh dalam proses produksi insulin. Kurang lebih selama 3 minggu pemberian ekstrak daun kelor pada penderita diabetes, menunjukkan penurunan kadar gula darah secara signifikan. Anda juga dapat menyeduh daunnya dengan segelas air panas, kemudian minum selagi hangat. Source: Aktualnews

Komentar