Alchemy of Souls Episode 4: Jang Uk dan Putera Mahkota Go Won Bertarung

Alchemy of Souls episode 4. Alchemy of Souls menjadi salah satu drama Korea terbaru yang palig dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode terbaru. Lantas bagaimana kisah di episode 4?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 4

Alchemy of Souls episode 4 dimulai dengan cerita masa lalu kelahiran Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook). Jang Kang (diperankan oleh Joo Sang Wook) mengingat kata-kata mendiang raja yang mengingatkannya pada kelahiran putranya oleh Do Hwa. Dia memberi tahu Jang Kang bahwa anak itu akan lahir di bawah Bintang Raja dan akan menjadi pewarisnya seperti yang dikatakan ramalan selama penobatannya. Diperlihatkan pula ramalan yang terjadi selama kelahiran Jang Uk dan bintang Raja.

Pengurus rumah tangga Kim mengkhawatirkan Jang Uk dan meminta Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) untuk menjaganya dengan lebih perhatian. Namun, saat Mu Deok pergi untuk menghibur Jang Uk, dia terkejut bahwa Jang Uk baik-baik saja. Tiba-tiba, mereka menyadari bahwa suhu tubuh Jang Uk meningkat yang juga menyebabkan air mandi menjadi lebih panas.

Mu Deok menyadari situasinya, bahwa itu adalah energi deras yang melonjak di dalam dirinya karena cambuk. Mu Deok mengatakan kepada Jang Uk bahwa suhu tubuhnya akan naik dan turun yang harus dia tanggung untuk bertahan hidup dan menjadikan energi ini miliknya. Mu Deok membawakannya air dingin untuk menurunkan suhu tubuhnya dan kemudian membungkusnya dengan selimut ketika tubuhnya mulai membeku.

Dalam Alchemy of Souls episode 4, Mu Deok kemudian menghangatkannya dengan suhu tubuhnya ketika Jang Uk mengatakan bahwa jika dia mati maka dia dapat mengambil energinya dan melarikan diri. Mu Deok menjawab dengan mengatakan bahwa dia akan melakukannya jika memungkinkan dan kemudian menghiburnya dengan kata-kata hangat. Dia juga bercerita tentang kampung halamannya, burung-burung, dan gua-gua dari sana.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 3: Jang Uk Diusir Park Jin dari Songrim

Di tempat lain, Seo Yul (diperankan oleh Hwang Min Hyun) dan Park Dang Gu (diperankan oleh Yoo In Soo) mencoba memohon keringanan hukuman kepada Park Jin (diperankan oleh Yu Jun Sang) terhadap Jang Uk tetapi dia menolak permintaan mereka dan menempatkan mereka dalam kasus pemindah jiwa. Mereka memasuki ruang rahasia tempat tubuh pemindah jiwa yang telah menyerang mereka disimpan.

Setelah mendiskusikan kasus ini, mereka pindah untuk melihat ruangan itu menutup dengan sendirinya. Terungkap bahwa mekanisme ruangan belum diperbaiki sejak Jang Uk membuatnya runtuh. Kemudian muncul karakter misterius yang masuk ke rumah keluarga Park Jin dan memanggil Sapsali. Hantu itu mendatanginya dan memasuki tubuh seekor anjing. Mereka berangkat untuk mencari pemindah jiwa, tetapi niat pria ini tidak diketahui.

Keesokan paginya, Mu Deok bangun dan menemukan Jang Uk dengan pedang ayahnya saat Jang Uk mencoba menghunusnya tapi gagal. Jang Uk mengatakan bahwa itu masih terlalu dini dan dia harus menguasai Ryusu sebelum dia bisa menghunus pedang. Dia mengatakan bahwa hanya ketika dia dapat menghunus pedang, dia akan dapat memasuki Songrim.

Mu Deok memotivasi Jang Uk dan mengatakan bahwa dia percaya Jang Uk dapat mencapai apa yang dia inginkan. Di tempat lain, putra mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) pergi ke rumah Jang Kang. Putra mahkota memberi tahu Jang Uk bahwa dia ada di sini untuk mengambil pedang Naksu dan Jang Uk menerima permintaannya. Namun, saat putra mahkota melihat pedang Jang Kang dan ingin mengambilnya, Jang Uk menolak.

Hal ini membuat Jang Uk dan Putra Mahkota Go Won melakukan taruhan di mana mereka harus bertarung memperebutkan pedang. Keduanya siap untuk bertarung dan putra mahkota membuat batas dan mengatakan bahwa itu akan menjadi kemenangan Jang Uk jika dia bisa mendorongnya keluar dari garis. Keduanya berduel, saat Jang Uk terus-menerus menerima pukulan putra mahkota karena dia telah menghubungkan energi deras di dalam tubuhnya dengan cambuk sebelumnya.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 12: Jang Uk dan Mu Deok Menghadapi Jin Mu yang Kuat

Dalam Alchemy of Souls episode 4, Mu Deok menyadari bahwa situasinya tidak menguntungkan Jang Uk dan bergegas melakukan sesuatu tepat saat putra mahkota hendak memberikan pukulan terakhirnya. Duel berakhir ketika Jang Uk menunjukkan bahwa putra mahkota telah melangkah ke luar batas. Putra mahkota setuju dengan Jang Uk tapi marah dan memutuskan untuk menghukum Mu Deok.

Putra mahkota Go Won bergegas ke arah Mu Deok dengan pedangnya hanya untuk diblokir oleh Jang Uk yang telah berhasil menghunus pedang ayahnya. Namun, Jang Uk tidak dapat mengendalikan energinya yang terfokus pada tangan kanannya yang membuatnya menyerang putra mahkota dengan pedang. Situasi menjadi terkendali hanya ketika tangan Jang Uk dirantai oleh Jin Cho Yeon (diperankan oleh Arin), dengan dia bersama Seo Yul dan Park Dang Gu memohon kepada putra mahkota untuk pengampunan.

Di tempat berbeda, Park Jin, Jin Mu, Heo Yeom dan Jin Ho Kyung membahas perampokan Gwigu. Saat itu diumumkan bahwa Jang Uk telah datang untuk menemui Park Jin. Jang Uk menghunus pedang di depan mereka semua tapi ketidakmampuannya mengendalikan energi diketahui semua orang. Jin Mu juga menganggapnya menyerang putra mahkota sebagai kesempatan untuk menyingkirkan Jang Uk.

Dalam Alchemy of Souls episode 4, Park Jin memerintahkan Jang Uk untuk dipenjara dan kemudian menemuinya di sana. Park Jin membahas kemampuan Jang Uk untuk menyerap energi dengan kecepatan yang mengejutkan. Park Jin memintanya untuk tidak mencoba menjadi penyihir atau Gwanju dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa dia bukan anak Jang Kang.

Jang Uk terkejut dan menjadi depresi. Saat dia pergi, dia bertemu dengan pembantu rumah tangga Kim yang menyuruh Mu Deok untuk mengirim makanannya kepada Jang Uk. Mu Deok merasa ada yang tidak beres dengan suasana hati Jang Uk dan memutuskan untuk memberinya waktu.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 11: Jang Uk Cemburu dengan Kedekatan Mu Deok dan Seo Yul

Di sisi lain, pengurus rumah tangga Kim mengikuti Park Jin dan mengobati luka yang diberikan Jang Uk kepadanya sebelumnya. Park Jin menyarankan agar dia mengakui Jang Uk sebagai putranya dan berhenti dari posisinya dan pindah bersama Jang Uk. Namun, keduanya sekali lagi bertengkar satu sama lain dan segera mencapai kesimpulan damai. Di tempat lain, bawahan Jin Mu telah mencapai kesimpulan bahwa Mu Deok sebenarnya adalah Naksu.

Mu Deok tidak tahan dengan sikap Jang Uk dan sangat marah dengan sikapnya. Dia memutuskan untuk meminta Park Dang Gu meyakinkan Heo Yeom untuk berbicara dengan Jin Mu. Tanpa sepengetahuan mereka, dia secara halus berhasil menciptakan duel lain antara Jang Uk dan putra mahkota. Jin Mu meyakinkan putra mahkota untuk berduel, dia mengirim orang-orangnya ke Songrim untuk mengumumkan duel antara keduanya.

Park Jin terkejut dengan duel mendadak ini dan memanggil Jang Uk. Seo Yul, Park Dang Gu dan Mu Deok menemui Jang Uk sebelum orang-orang Park Jin dan mereka mengatakan kepadanya bahwa dia harus melarikan diri jika dia ingin tetap hidup. Jang Uk menyadari bahwa Mu Deok ada hubungannya dengan ini tapi tetap tutup mulut.

Keempat orang itu dengan cepat melarikan diri dan mencapai tepi sungai tempat Jang Uk dan Mu Deok naik perahu untuk melarikan diri. Di tempat lain, Park Jin sedang melakukan diskusi dengan raja di mana diumumkan bahwa duel akan diadakan pada pertengahan bulan depan. Jika Jang Uk gagal kembali pada saat itu maka dia akan kehilangan haknya sebagai Gwanju.

Alchemy of Souls episode 4 berakhir dengan Mu Deok dan Jang Uk sedang dalam perjalanan. Mu Deok memperingatkannya untuk bersiap menghadapi lingkungan yang intens tapi dia bingung karena desa Sari tidak seharusnya seseram ini. Mu Deok mengungkapkan bahwa desa Sari adalah kampung halaman Mu Deok, tetapi mereka akan pergi ke kampung halaman Naksu, Danhyanggok.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 4 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 4.

Alchemy of Souls Episode 4: Jang Uk dan Putera Mahkota Go Won Bertarung 1

Komentar