Alchemy of Souls Episode 16: Jang Uk dan Go Won Cari Kebenaran tentang Pemindah Jiwa

Alchemy of Souls episode 16. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode 16. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 16

Alchemy of Souls episode 16 dimulai dengan
keluarga Jin mengunjungi Songrim. Pemimpin Jinyowon menuntut untuk membawa kembali Gwigu, anjing yang bisa merasakan roh jahat dan ilmu sihir. Karena murka yang menyelimuti kedua keluarga tersebut, Park Dang Gu (diperankan oleh Yoo In Soo) dan Jin Cho Yeon (diperankan oleh Arin Oh My Girl) mengaku bahwa mereka sedang jatuh cinta.

Para pemimpin Jinyowon dan Songrim mengungkapkan kekecewaan mereka karena Park Dang Gu dimaksudkan untuk menjadi pemimpin Songrim berikutnya sementara Jin Cho Yeon akan dinikahkan dengan Putra Mahkota Go Won. Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon kemudian kawin lari, mencari perlindungan di rumah Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook).

Alchemy of Souls episode 16 memperlihatkan guru Lee (diperankan oleh Im Chul Soo) mengembalikan pedang Naksu kepada Jang Uk dan Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min), memperingatkan mereka untuk tidak membuat keputusan drastis atau nyawa semua orang akan berada dalam bahaya. Sebelumnya, guru Lee mengungkapkan bahwa istana kerajaan dipenuhi dengan pemindah jiwa.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 3: Jang Uk Diusir Park Jin dari Songrim

Karena ratu kerajaan menolak untuk menerima Gwigu, para penyihir Songrim tidak bisa berbuat apa-apa untuk melindungi keluarga kerajaan. Namun, Putra Mahkota Go Won (diperankan oleh Shin Seung Ho) menjadi curiga tentang identitas sebenarnya dari ratu kerajaan, setelah serangkaian tingkah lakunya yang aneh. Go Won kemudian pergi ke Desa Gaenam untuk mencari kasim yang hilang, seorang pemindah jiwa yang bekerja untuk ratu.

Di desa, Go Won bertemu Jang Uk dan keduanya mengetahui bahwa dukun terhebat yang mempraktikkan sihir adalah jiwa yang bersemayam di tubuh ratu. Mereka juga mengetahui bahwa saudara laki-laki dukun yang ternyata adalah Jin U Tak (diperankan oleh Joo Seok Tae) menikahi wanita paling kuat di Daeho dan memperoleh kekuatan dan pengetahuan dalam ilmu sihir.

Dalam Alchemy of Souls episode 16, Jin U Tak bersama dengan Jin Mu (diperankan oleh Jo Jae Yoon), bergegas ke Jinyowon untuk membawa kabar baik. Jin Ho Gyeong (diperankan oleh Park Eun Hye) senang melihat putri sulungnya Jin Bu Yeon yang hilang. Setelah 10 tahun, dia kembali tanpa cedera. Namun sebenarnya, dia bukanlah Jin Bu Yeon tetapi So Yi (diperankan oleh Seo Hye Won), seorang penipu yang berpura-pura buta.

Sayangnya, So Yi mampu membuka pintu Jinyowon, yang hanya bisa dilakukan oleh keluarga Jin. Klan Jin tidak menyadari bahwa Mu Deok, yang berada di kediaman Jin, sebenarnya adalah putri mereka yang hilang. Karena gelombang yang masuk ke tubuhnya, pintu peninggalan Jinyowon terbuka.

Alchemy of Souls episode 16 berakhir dengan Jang Uk merasa ada yang mengikutinya. Pria yang mencurigakan itu ternyata Jang Gang (diperankan oleh Joo Sang Wook), ayahnya, yang kembali ke Daeho setelah beberapa dekade.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 12: Jang Uk dan Mu Deok Menghadapi Jin Mu yang Kuat

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 16 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 16.

Komentar