Alchemy of Souls Episode 12: Jang Uk dan Mu Deok Menghadapi Jin Mu yang Kuat

Alchemy of Souls episode 12. Drama Korea terbaru yang paling dinantikan penayangan perdananya di bulan Juni 2022. Drama yang dibintangi Jung So Min, Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun ini mengusung genre romantis fantasi dengan jalan cerita yang unik dan menarik.

Ditulis oleh duo penulis skenario yang dikenal sebagai Hong Sisters, Alchemy of Souls adalah drama dengan latar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Drama ini berkisah tentang ilmu sihir yang membuat jiwa orang mati kembali ke tubuh orang hidup.

Alchemy of Souls kini telah menayangkan episode 12. Lantas bagaimana kisah di episode terbaru?

Sinopsis Alchemy of Souls Episode 12

Alchemy of Souls episode 12 dimulai dengan Jang Uk (diperankan oleh Lee Jae Wook) kalah dalam duel kedelapannya tapi ia mampu meningkatkan kemampuannya. Setelah melihat luka Jang Uk, Mu Deok (diperankan oleh Jung So Min) menjadi emosional dan memintanya untuk berobat. Sementara itu, Jin Mu berhasil melakukan pemindahan jiwa pada guru Kang dan muridnya.

Setelah mendengar tentang meninggalnya guru Kang, Park Jin bergegas ke pemakamannya tetapi dilarang menghadirinya oleh murid-murid guri Kang, yang menyatakan bahwa mereka ingin merahasiakan penyebab kematian guru Kang dari masyarakat umum karena mereka tidak ingin publik mengetahui bahwa dia dibunuh oleh para pembunuh.

Alchemy of Souls episode 12, kecurigaan Park Jin semakin kuat bahwa kematian guru Kang karena masalah sihir. Dia kembali muncul di kremasi guru Kang dan diam-diam memerintahkan Seo Yul (diperankan oleh Kim Minji) untuk memeriksa tanda biru di tubuh guru Kang, dan jika dia menemukan tanda itu maka berikan mantera padanya agar dia menjadi liar dan berubah menjadi batu.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 5: Jang Uk dan Mu Deok Bertemu dengan Guru Misterius

Seperti yang direncanakan oleh Park Jin, tubuh guru Kang berubah menjadi batu setelah kremasi berakhir. Dia membuktikan ini kepada Jin Mu dan mengatakan kepadanya bahwa kematian guru Kang terjadi karena sihir, jadi Songrim akan menyelidiki kasus ini. Setelah melihat beratnya masalah ini, murid guru Kang menjadi marah dan mengarahkan pedang ke Park Jin, tetapi dikalahkan olehnya dan menjadi liar.

Jin Mu memerintahkan anak buahnya untuk membunuh pengubah jiwa dan Park Jin meminta Seo Yul untuk melindunginya sehingga mereka bisa menyelidiki lebih baik tapi pengubah jiwa itu hampir terbunuh. Park Jin meminta anak buahnya untuk membawa jenazah ke Songrim, dimana mereka merawat pengubah jiwa secara diam-diam. Tapi Jin Mu curiga bahwa pengubah jiwa masih hidup jadi Park Jin meminta semua penyihir kecuali Jang Uk untuk aktif merawat Sejukwan, dimana pengubah jiwa sedang dirawat.

Dalam Alchemy of Souls episode 12, Park Jin menyuruh Jang Wook untuk menjauh dari masalah ini dan dia bisa pulang dan beristirahat. Mu Deok disuruh menjalankan tugas oleh Kim Do J untuk mengantarkan biskuit madu ke Cheonbugwan. Ketika Mu Deok pergi ke Cheonbugwan, dia bertemu dengan Jang Uk, yang memberitahunya bahwa dia akan ikut dengannya. Jang Uk dan Mu Deok mengantarkan permen ke penjaga gerbang Cheonbugwan.

Alchemy of Souls episode 12 memperlihatkan Jang Wook dan Mu Depok memasuki Cheonbugwan, mengatakan mereka ingin melihatnya dari dalam. Saat itu, Jin Mu berusaha membunuh seorang kasim yang mengancam Ratu dengan mengungkapkan identitasnya sebagai Dukun di tubuh Ratu jika dia tidak meminta Jin Mu untuk mengubah jiwanya menjadi tubuh yang muda dan kuat. Jang Uk dan Mu Deok melihat kasim kerajaan melarikan diri dan Jin Mu mengejarnya.

BACA JUGA  Alchemy of Souls Episode 1: Jiwa Naksu Pindah ke Tubuh Mu Deok

Jang Uk, yang bersembunyi, datang di depan Jin  Mu dan berpura-pura tidak melihat apa-apa dan memberi tahu Park Jin bahwa dia datang untuk mengantarkan permen. Jin Mu berterima kasih padanya dan memintanya pergi. Jang Uk memberitahunya bahwa dia tidak sendirian tetapi pelayannya, Mu Deok, bersembunyi karena dia pikir dia akan marah melihat mereka di dalam Cheonbugwan.

Jang Uk dan Mu Deok pergi, dan tiba-tiba Mu Deok terpeleset, yang membuat Jin Mu curiga mereka melihat pengubah jiwa jadi dia menutup semua pintu dan menahan tahanan Jang Uk dalam mantranya, menciptakan ilusi. Jin Mu memberi tahu pengubah jiwa itu untuk memberi makan Mu Deok dan menyuruhnya untuk tidak takut padanya karena dia akan pergi sehingga dia bisa memberi makan sebanyak yang dia mau dan meninggalkan tempat itu.

Alchemy of Souls episode 12 berakhir dengan Mudeok berusaha melindungi dirinya dari pemindah jiwa itu. Dia mulai berlari tetapi ditangkap olehnya. Jang Uk, di sisi lain, memecahkan mantra dan membebaskan dirinya. Begitu dia menemukan Mu Deok, dia melihat Mu Deok menyerap energi pemindah jiwa. Ketika Mu Deok menyadari bahwa dia telah berlari liar dan menyerap energi seseorang, dia meminta Jang Uk untuk menjauh darinya dan tidak menyentuhnya tapi Jang Uk memeluknya. Dia berjanji bahwa dia akan berada di sisi Mu Deok bahkan jika dia mati karena dia.

Saksikan kelanjutan kisah serunya, lewat link nonton Alchemy of Souls episode 12 berikut ini!

Klik LINK NONTON Alchemy of Souls episode 12.

Alchemy of Souls Episode 12: Jang Uk dan Mu Deok Menghadapi Jin Mu yang Kuat 1

Komentar