oleh

Inilah Aktris-Aktris Yang Akan Melakukan Tes Layar Untuk Film Batgirl

Bagi kita-kita yang fanboy DC, pastinya tahu bahwa salah satu proyek film DCEU (DC Extended Universe) yang dalam beberapa tahun belakang sedang terus digodok, adalah film solo Batgirl.

Wajarlah karena selain untuk memberikan susunan film kuat bagi rival Marvel Cinematic Universe (MCU) ini, juga selama ini kita belum pernah ada sama sekali film solo Batgirl.

Padahal seperti kita ketahui Batgirl adalah salah satu pahlwan wanita DC serta sekaligus anggota keluarga Batman (Bat-Family) yang keren dan penting banget.

Dan setelah melalui masa-masa penggodokan intens dalam beberapa tahun terakhir, akhirnya proses untuk memulai masa pre produksi filmnya pun sudah dimulai. Dan salah satu buktinya adalah dengan akan diadakannya tes layar (screen test) bagi beberapa aktris yang sudah dianggap DC layak untuk menjadi calon pemerannya.

Lalu, siapa sajakah calon aktris yang akan melakukan tes layar untuk memerankan Batgirl nya?

Aktris Yang Akan Tes Layar Batgirl

Melansir Deadline, nama-nama aktris yang akan melakukan tes layar Batgirl nya adalah: Isabella Merced (Moner), Zoey Deutch, dan Leslie Grace. Isabella Merced adalah aktris asal Cleveland, Ohio yang memerankan Dora di adaptasi film live-action Dora the Explorer, Dora and the Lost City of Gold (2019).

Leslie Grace adalah penyanyi dan penulis lagu 26 tahun yang berdarah latin. Ia telah merilis 2 album: Pasion (2009) dan Leslie Grace (2013). Nah ia mencicipi debut aktingnya melalui adaptasi layar lebar dari pentas musikal broadway hit, In the Heights (2021). Di filmnya, ia memerankan Nina Rosario.

Sedangkan untuk Zoey Deutch, pastinya banyak dari kita yang sudah tidak asing dengan namanya. Selain ia adalah buah hati aktris top 80an, Lea Thompson (Back to the Future, Howard the Duck), ia sudah tampil di beberapa film dan serial televisi. Yang mana salah satunya tampil dengan sangat kocak sebagai Madison di Zombieland: Double Tap (2019).

Walau nama-nama ini sudah diumumkan, namun tes layarnya sendiri sekali lagi belumlah dilakukan. Sehingga bisa saja nantinya nama-nama ini akan mundur karena satu dan alasan lainnya. Tapi ya semoga saja tidak demikian.

Terlepas DC dan Warner Bros sudah akan melakukan tes layarnya, namun hingga detik ini, belum diketahui algi terkait renca perilisan film Batgirl nya. Namun yang jelas film ini akan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah (Black).

Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Christina Hodson (Birds of Prey).

loading...

Komentar