7 Drama Korea Baru Bulan Agustus 2022, Ada Ji Chang Wook dan Lee Seung Gi

Drama Korea adalah salah satu alternatif yang cocok untuk ditonton apakah kamu sedih atau bahagia. Drama Korea membantu kamu melarikan diri dari dunia nyata dan menikmati diri sendiri. Pada bulan Agustus ini, sejumlah drama Korea unggulan siap menyapamu.

Berikut ini rekomendasi drama Korea baru bulan Agustus 2022:

1. Poong, the Joseon Psychiatrist

Poong, the Joseon Psychiatrist mengisahkan tentang Yoo Se Poong, seorang dokter jenius untuk keluarga kerajaan yang menghadapi pengusiran setelah terlibat dalam konspirasi. Dia bertemu dengan seorang guru eksentrik dan seorang janda dari Desa Gyesu yang misterius, dan sekarang bertujuan untuk menyembuhkan hati orang-orang. Drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi ini tayang perdana pada 1 Agustus 2022 di tvN sebanyak 12 episode.

2. If You Wish Upon Me

If You Wish Upon Me menceritakan tentang seorang pemuda yang sejak kecil hidup di panti asuhan dan punya kehidupan yang sulit. Dia bahkan telah merasakan dinginnya lantai penjara dan pusat rehabilitasi anak-anak. Dia menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit dan bersama-sama dengan staf rumah sakit, mendengarkan keinginan terakhir orang-orang di akhir hidup mereka. Drama yang diperankan Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD ini tayang perdana pada 10 Agustus 2022 di KBS sebanyak 16 episode.

3. Stock Struck

Stock Struck mengisahkan tentang lima orang bernama Mi Seo, Sun Woo, Kang San, Hang Ja & Jin Bae, yang berinvestasi di pasar saham. Mereka mengambil bagian dalam rapat saham misterius dan belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham. Drama yang dibintangi Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun ini tayang perdana 12 Agustus 2022 di TVING sebanyak 12 episode.

BACA JUGA  5 Tahun Berlalu, Begini Kabar Para Pemain Drakor Descendants of the Sun

4. A Model Family

A Model Family mengisahkan tentang sebuah keluarga biasa yang berada di ambang kehancuran karena kebangkrutan. Mereka juga harus berhadapan dengan kelompok jaringan narkoba yang haus akan darah. Di tengah misi berbahaya, mereka akan menjadi keluarga teladan saat mereka melawan jaringan narkoba. Drama ini diperankan oleh Jung Woo dan Park Hee Soon tayang perdana 12 Agustus 2022 di Netflix sebanyak 12 episode.

5. Good Job

Good Job mengisahkan tentang investigasi dan kisah romansa seorang konglomerat yang menjalani kehidupan kedua sebagai detektif dan benar-benar berbeda dalam dua kehidupannya dan seorang wanita dengan penglihatan super yang berkeliling mengenakan kacamata tebal. Drama yang diperankan oleh Jung II Woo dan Yuri SNSD tayang perdana 24 Agustus 2022 di ENA sebanyak 16 episode.

6. Unicorn

Unicorn mengisahkan tentang Steve, seorang CEO perusahaan bernama McCom. Drama ini berfokus pada bgaimana dia dan krunya saat menghadapi persaingan sengit antar perusahaan start-up Korea. Drama yang dibintangi Shin Ha Kyung dan Won Jin Ah ini tayang perdana pada 26 Agustus 2022 di Coupang Play. 

7. The Law Cafe

The Law Cafe mengisahkan tentang Jeong Ho, mantan jaksa dan pemilik gedung yang dulu dikenal sebagai monster jenius, dan Yu Ri, seorang pengacara dengan kepribadian 4D. Drama ini akan fokus pada peristiwa seputar firma hukum yang juga menjalankan sebuah kafe. Drama yang diperankan oleh Lee Seung Gi dan Lee Se Young ini tayang perdana 29 Agustus 2022 di KBS sebanyak 16 episode.

7 Drama Korea Baru Bulan Agustus 2022, Ada Ji Chang Wook dan Lee Seung Gi 8

Komentar